Salin Artikel

[POPULER TEKNO] Penggabungan WhatsApp dan Instagram | Bug Fatal Apple Facetime

Dua topik lain yang paling banyak dibaca pengunjung KompasTekno, yaitu bug fatal di layanan Apple Facetime dan survei terbaru pengaruh game online terhadap produktivitas kerja.

WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger Disatukan

CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa layanan berkirim pesan di WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger bakal menjadi satu layanan.

Integrasi itu memungkinkan pengguna mengirim pesan antar-aplikasi untuk pertama kalinya. Menurut pihak internal Facebook, ribuan karyawan jejaring sosial itu tengah bersiap mengelola ulang infrastruktur pada ketiga aplikasi tersebut agar bisa digunakan untuk mengirim pesan antar aplikasi.??

Baca selengkapnya: WhatsApp, Instagram, dan Messenger Akan Disatukan


Bug "Mengerikan" di Layanan Apple Facetime

Aplikasi panggilan video FaceTime dilaporkan memiliki "bug" atau masalah yang cukup serius. Banyak pengguna yang melaporkan bahwa bug tersebut memungkinkan penelepon mendengar suara dari penerima, meski panggilan belum diterima atau ditolak.

Hal ini tidak hanya terjadi di fitur audio-only atau panggilan suara saja tapi juga panggilan video.

Jadi penelepon bisa melihat situasi melalui kamera depan perangkat penerima, tanpa perlu diterima atau diangkat dulu panggilan Facetime-nya. Tidak hanya di iPhone saja, bug ini juga menjangkiti perangkat iOS lain, seperti Mac dan iPad.

Kendati begitu, game yang dimainkan secara kolaboratif itu ternyata dapat meningkatkan kerja sama tim dan produktivitas di kantor.

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/02/11172507/populer-tekno-penggabungan-whatsapp-dan-instagram-bug-fatal-apple-facetime

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.