Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Penampilan Asus ZenFone 6 dengan Tiga Kamera

Dalam bocoran tersebut terlihat bagian punggung dari ponsel Asus ZenFone 6. Tiga kamera yang diusung pada ponsel ini tersusun secara vertikal di sisi kiri, kemudian tepat di bawahnya terdapat satu buah lampu flash.

Berdasarkan foto yang beredar, Asus ZenFone 6 setidaknya akan memiliki dua pilihan warna. Warna pertama mengusung kombinasi merah dan biru dengan gaya gradasi. Bagian atas berwarna merah kemudian gradasi biru di bagian bawah.

Sementara warna lainnya berupa hitam solid dengan tampilan yang mengilat. Bagian punggung ini terlihat memiliki lapisan kaca.

Dikutip KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (10/2/2019), tidak terlihat adanya sensor sidik jari pada bagian belakang. Artinya, besar kemungkinan sensor tersebut diletakkan di sisi depan. Sayangnya, bocoran tersebut tidak memperlihatkan tampak depan dari Asus ZenFone 6 ini.

Kendati demikian, belum ada bocoran lebih lanjut terkait Asus ZenFone 6. Spesifikasinya pun belum diketahui, namun ponsel ini diprediksi akan memiliki beberapa model dan salah satunya akan dipersenjatai chipset Snapdragon 855.

Asus ZenFone 6 ini disinyalir akan menjadi penerus dari Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 5Z yang dirilis tahun lalu. Kedua ponsel ini diperkenalkan pada Februari 2018 sehingga tidak menutup kemungkinan Asus ZenFone 6 pun akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Tahun lalu, Asus Zenfone 5 dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Kemudian Asus Zenfone 5Z dibanderol Rp 6,5 juta hingga Rp 7,5 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/10/08030047/begini-penampilan-asus-zenfone-6-dengan-tiga-kamera

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke