Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

XL Go Izi, Kartu Perdana Khusus Modem Harga Rp 5.000 per 1 GB

KOMPAS.com - XL Axiata merilis kartu perdana khusus modem (MiFi) bertajuk XL Go Izi. Kartu perdana tersebut bisa dipakai di seluruh perangkat MiFi yang mendukung jaringan XL.

Paket data kartu perdana XL Go Izi dijual dengan harga Rp 5.000 per 1 GB, dengan isi ulang minimal Rp 50.000 untuk kuota 10 GB. 

Perlu dicatat, kartu XL Go Izi yang diluncurkan kali ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja. Sebelumnya, XL Axiata sendiri sudah menawarkan bundling XL Go Izi dengan perangkat MiFi. 

Kartu perdana XL Go Izi sendiri memiliki sederet kelebihan dari kartu perdana XL biasa. Pertama, pengguna tak perlu khawatir kuota internet yang tidak terpakai bakal hangus. Sebab, kuota di kartu tersebut berlaku selamanya, alias tidak ada batas waktu.

Kedua, untuk mengisi paket data, pengguna cukup mengisi pulsa saja. Nantinya, pulsa tersebut akan dikonversikan secara otomatis oleh XL Go Izi sebagai kuota data.

Misal, jika pengguna mengisi pulsa sebesar Rp 50.000 ke nomor XL Go Izi mereka, maka pengguna tak perlu repot-repot registrasi paket data, pelanggan akan otomatis mendapatkan kuota sebesar 10 GB.

Ketiga, XL Go Izi juga bisa digunakan di luar Indonesia. Layanan ini bisa dipergunakan di 58 negara, termasuk di negara-negara yang banyak dikunjungi warga negara Indonesia, baik di Asia & Australia, Eropa, Afrika, juga Amerika.

Untuk ketersediaan, kartu perdana XL Go Izi sudah bisa didapatkan sejak 1 Februari. Pelanggan bisa memperoleh produk ini di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan bahwa XL Axiata terus mencari strategi untuk memudahkan pengguna memanfaatkan jaringan Internetnya, salah satunya dengan meluncurkan kartu XL Go Izi.

“Ini sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi," kata Allan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (14/2/2019).

Untuk mengecek model Mi-Fi yang mendukung kartu XL Go Izi, dan mengetahui informasi lebih lengkap, pengguna bisa mengunjungi tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/14/09552257/xl-go-izi-kartu-perdana-khusus-modem-harga-rp-5000-per-1-gb

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke