Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inikah Spesifikasi Sony Xperia L3?

KOMPAS.com - Dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan berlangsung akhir Februari ini, sejumlah vendor akan turut serta memamerkan produk-produk teranyarnya. Tak ketinggalan Sony yang kabarnya bakal merilis Xperia L3 dalam gelaran tersebut.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, bocoran Xperia L3 sudah muncul di ranah maya. Informasi yang dipublikasi WinFuture.de memperlihatkan spesifikasi dari smartphone anyar milik Sony ini.

Menurut bocoran tersebut, Xperia L3 akan dipasarkan untuk segmen menengah. Ponsel ini memiliki ukuran layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 1440x720 piksel. Namun tidak disebutkan apakah ponsel tersebut akan memiliki poni atau tidak.

Untuk aspek jeroan, Xperia L3 disinyalir akan dibekali dengan RAM 3 GB serta penyimpanan 32 GB. Ponsel ini juga masih mempertahankan keberadaan jack audio 3,5mm tapi tidak disebutkan di mana posisi jack tersebut.

Dikutip KompasTekno dari Ubergizmo, Selasa (19/2/2019), bocoran ini juga tidak mengungkap bagian utama Xperia L3, yakni chipset. Sementara untuk sektor keamanan, Xperia L3 dibekali dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian pinggir.

Untuk sektor fotografi, ponsel ini akan mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan konfigurasi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Sedangkan kamera depannya 8 sebesar megapiksel.

Xperia L3 kabarnya akan ditopang baterai 3.300 mAh. Meski belum ada kepastian berapa banderol ponsel ini, Xperia L3 disinyalir akan dijual sekitar 220 dollar AS atau Rp 3 jutaan.

Seperti diketahui, selain Xperia L3, Sony juga akan memboyong perangkat terbarunya untuk diperkenalkan di ajang MWC 2019 mendatang. 

Salah satu perangkat yang konon akan dirilis pada gelaran akbar tahunan tersebut adalah ponsel Xperia XA3 yang memiliki bentuk layar lebih panjang dari smartphone kebanyakan. 

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/19/08105327/inikah-spesifikasi-sony-xperia-l3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke