Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diperbarui, PUBG Mobile Punya Mode Zombie "Resident Evil"

Mode zombie tersedia setelah pemain memperbarui (update) aplikasi PUBG Mobile ke versi terkini. sebelumnya, pihak pengembang sempat membenahi server pada Senin (18/2/2019) kemarin, sebelum merilis update. 

Segera setelah perkara update selesai, pemain bisa memilih opsi "Survive Till Dawn" untuk mulai bertarung dengan pasukan zombie. Kabarnya, pasukan zombie dalam mode ini dihadirkan langsung dari game Resident Evil 2.

Pertempuran berlangsung dalam jangka waktu tertentu yang telah ditentukan. Premisnya sederhana dan prinsipnya sama dengan mode standar, pemain diwajibkan bertahan dari serangan zombie sampai waktu habis.

Untuk bertahan hidup, pemain bisa memanfaatkan senjata-senjata yang berada di sekitar. Jika berhasil, pemain dinyatakan menang dan mendapat bonus BP dalam jumlah tertentu.

Dikutip KompasTekno dari Digit.in, Selasa (19/2/2019), tak hanya mode pertempuran melawan zombie yang tersedia dalam pembaruan tersebut. Ada serangkaian fitur tambahan yang menambah keseruan bermain PUBG Mobile.

Salah satunya mode malam pada peta Vikendi. Diketahui, dalam peta Vikendi, pemain akan disuguhkan arena peramainan berbalut salju yang terhampar luas.

Hamparan salju tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan gelapnya malam sehingga menambah tingkat kesulitan. Sebelumnya, mode malam ini hanya bisa ditemui saat bermain di peta Sanhok.

Selain itu, pengembang juga telah menambahkan peta Sanhok ke mode pertandingan Arcade yang lebih cepat karena arenanya lebih sempit.

Kendati demikian, berdasarkan pantauan KompasTekno, pembaruan ini masih belum bisa diunduh pemain PUBG Mobile di Indonesia. Agaknya update dilakukan secara bertahap. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/19/16210017/diperbarui-pubg-mobile-punya-mode-zombie-resident-evil-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke