Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo V15 Dirilis, Simak "Live Blog" Peluncurannya di Kompas.com

KOMPAS.com – Vivo Smartphone kembali akan meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Vivo V15 pada hari ini, Selasa (5/3/2019).

Rencananya, pabrikan asal Tiongkok ini akan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat mulai pukul 20.00 WIB.

Sejumlah artis ternama pun diundang untuk memeriahkan peluncuran itu, di antaranya Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Ari Lasso, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini akan menjadi kejutan menarik dengan konsep yang berbeda dibandingkan event sebelumnya.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukkan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan, terutama konsep revolusioner elevanting stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia,” ungkap Edy pada konferensi pers yang diadakan di The Terrace – The Maj Senayan, Rabu (27/2/2019).

Edy menambahkan, Taman Air Mancur Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara dan dilengkapi dengan air mancur menari setinggi enam meter serta papan berbentuk “T” di tengan danau.

Selain itu, lanjut Edy, acara ini juga akan menjadi momen bersejarah bagi Vivo yang akan meluncurkan produk Vivo V15 di Indonesia.

Dengan mengusung tagline #VivoV15GoUp, Vivo V15 akan memiliki tiga fitur unggulan, yaitu 32 Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

Selain itu, smartphone teranyar ini juga akan hadir dalam pilihan dua warna, Royal Blue dan Glamour Red.

Nah, buat Anda yang penasaran akan acara peluncuran ini, jangan khawatir. Kompas.com bakal menghadirkan rangkaian acara tersebut melalui live blog di http://liveblog.kompas.com/vivov15/.  

https://tekno.kompas.com/read/2019/03/05/11110047/vivo-v15-dirilis-simak-live-blog-peluncurannya-di-kompascom

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke