Salin Artikel

Situs Samsung Ungkap Keberadaan Galaxy A90 dengan Kamera "Pop Up"

Nah, di bagian tipe perangkat inilah tertulis nama "Galaxy A90" dengan jelas, bersama dengan nama-nama lain seperti Galaxy S10, Galaxy Note 9, dan Galaxy Tab S5e yang para pemiliknya diganjar bonus serupa.

Meski namanya sudah mengemuka di situs Samsung sendiri, hingga kini masih belum diketahui kapan Galaxy A90 bakal meluncur.

Galaxy A90 sendiri sebelumnya sempat bocor lewat akun Ice Universe di Twitter. Menurut sang pembocor ulung tersebut, Galaxy A90 menggunakan kamera pop-up mekanis untuk menghadirkan ponsel berbingkai layar tipis tanpa harus memiliki notch maupun punch-hole.

Dengan mekanisme pop-up ini, kamera depan milik Galaxy A90 dapat disembunyikan di dalam badan ponsel. Sehingga, tampilan layar akan terlihat benar-benar memenuhi bagian mula perangkat dan enak dipandang.

Kamera depan dengan mekanisme pop-up macam demikian sudah lebih dulu dimiliki oleh beberapa vendor lain seperti Vivo dengan V15 yang baru saja dirilis dan Oppo dengan seri F11 Pro.

Spesifikasi dari Galaxy A90 masih belum jelas diketahui, namun kabarnya ponsel ini akan memiliki setidaknya dua pilihan kapasitas RAM yaitu 6 GB dan 8 GB.

https://tekno.kompas.com/read/2019/03/13/18170027/situs-samsung-ungkap-keberadaan-galaxy-a90-dengan-kamera-pop-up-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.