Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Ini, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia

Fitur yang paling banyak dinantikan penggemar Xiaomi adalah kemampuan kamera beresolusi 48 megapiksel yang tersemat di punggung.

Dengan spesifikasi tersebut, Redmi seakan naik kelas jika dibandingkan dengan lini Redmi sewaktu di bawah payung Xiaomi tahun-tahun sebelulmnya.

Untuk kamera sekundernya, memiliki resolusi 5 megapiksel yang bertindak sebagai depth sensor. 

Selain itu, Redmi Note 7 juga mengusung desain lebih segar dibanding lini Redmi sebelumnya, yakni desain teardrop screen dan pulasan warna gradasi di bagian punggung.

Teardrop screen tersebut menyisakan takik kecil di atas layar yang menampung kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Redmi Note 7 diotaki chipset Snapdragon 660, berbekal baterai 4.000 mAh.

Ada tiga warna yang bisa dipilih yakni nebula red, space black, dan neptune blue. Untuk harga Redmi Note 7 di Indonesia baru akan diungkap saat peluncurannya nanti.

Harga Redmi Note 7 saat diperkenalkan pertama kali di China dibanderol mulai Rp 2,1 juta hingga Rp 2,9 juta. Harga Redmi Note 7 di Indonesia kemungkinan tidak terpaut jauh dari banderol di China.

Update: Diresmikan Xiaomi, Ini Harga Redmi Note 7 di Indonesia

Mi Fans bisa mengikuti acara peluncuran yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB di saluran YouTube Mi Indonesia melalui tautan berikut.

Sambil menunggu spesifikasi lengkap dan banderol harganya, simak dulu hands-on Redmi Note 7 yang telah dihimpun KompasTekno di bawah ini atau melalui tautan ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/03/21/10050457/hari-ini-xiaomi-luncurkan-redmi-note-7-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke