Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spotify Uji Coba Paket Langganan Murah Khusus Pasangan

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa paket bernama "Duo" ini sedang diuji di sejumlah negara tertentu, yakni Irlandia, Kolombia, Chili, Denmark dan Polandia. Belum ada keterangan apakah paket ini juga akan tersedia di wilayah Asia khususnya Indonesia.

Keuntunggannya dibanding paket langganan reguler, Duo disediakan dengan harga yang lebih murah. Ia dibuat khusus untuk pasangan yang tinggal di satu alamat yang sama.

Untuk bisa berlangganan paket tersebut, kedua pengguna cukup membuktikan bahwa mereka memang benar-benar tinggal di satu atap yang sama. Jika terbukti, harga murah pun bisa diperoleh.

Paket Spotify Duo dibanderol dengan harga 14 dollar AS atau sekitar Rp 200.000 setiap bulan. Dengan kata lain, satu orang cukup membayar kira-kira Rp 100.000.

Sementara, harga langganan individu dibanderol 11,25 dollar AS (Rp 160.000) dan harga paket family sebesar 16,85 dollar AS (Rp 240.000).

Daftar lagu tersebut dipilih sesuai dengan peminatan kedua pasangan. Sehingga musik yang disajikan oleh Spotify diharapkan bisa membuat suasana pasangan jadi lebih nyaman.

Paket Spotify Duo menyediakan layanan yang sama dengan paket premium lainnya. Pengguna bisa menikmati musik tanpa iklan, dengan kualitas tinggi serta bisa tetap mendengarkan musik meski dalam kondisi offline.

Dirangkum KompasTekno dari Digital Trends, Jumat (29/3/2019), ada pula satu fitur tambahan jika pengguna berlangganan Spotify Duo yakni fitur Duo Mix. Fitur ini berguna untuk membuat daftar lagu otomatis yang disaring melalui algoritma khusus.

Di Indonesia sendiri paket langganan Spotify dibanderol mulai harga Rp 50.000 untuk langganan individu, Rp 79.000 untuk paket Family, dan ada pula paket khusus pelajar dengan diskon 50 persen setiap bulan.

https://tekno.kompas.com/read/2019/03/29/15200007/spotify-uji-coba-paket-langganan-murah-khusus-pasangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke