Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Video: Selebgram dan Samsung Galaxy A10

“Cukup pamer kebahagiaan lewat foto dan video,” begitu yang kerap diasumsikan masyarakat luas.

Padahal ada banyak aspek yang harus dipikirkan seorang selebgram, mulai dari menetapkan target pasar, menyusun strategi personal branding, membuat konten yang menarik, hingga memelihara interaksi dengan para pengikut (follower).

Untuk mengakomodir semua itu, selebgram butuh smartphone yang ciamik. Selain kameranya bagus untuk membidik foto dan merekam video, spesifikasinya juga harus andal, serta fitur-fiturnya lengkap.

Sayangnya, kebanyakan smartphone yang “serba bisa” dipatok dengan harga mahal. Lantas, bagaimana jika seseorang ingin memulai karir sebagai selebgram tetapi modalnya pas-pasan?

Samsung Galaxy A10 bisa menjadi salah satu alternatifnya. Smartphone tersebut dibanderol Rp 1,8 juta, tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan selebgram pemula yang baru terjun ke industri.

Layarnya terbilang besar, berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ (720x1520p). Desainnya pun apik dengan poni (notch) pada bagian atas yang berbentuk “V” atau diistilahkan “Infinity-V”.

Kameranya belakangnya 13 megapiksel (F/1.9) dan bisa melakukan zoom optikal hingga dua kali. Sementara itu, kebutuhan selfie disokong kamera 5 megapiksel (F/2.0) yang dilengkapi fitur kecantikan.

Selengkapnya, berikut video penjajalan Galaxy A10 oleh KompasTekno dan selebgram Madinah Agiesta.

https://tekno.kompas.com/read/2019/04/05/10120097/video-selebgram-dan-samsung-galaxy-a10

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke