Salin Artikel

Bos Realme Sindir Redmi Note 7 Pakai Game "Fortnite"

Belum resmi diluncurkan, Realme 3 Pro sudah menantang pesaingnya Redmi Note 7 Pro.

Tantangan diumbar CEO Realme, Madhav Sheth melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa Realme 3 Pro bisa menjalankan game Fortnite, tak seperti merek berembel-embel "Pro" lain.

"Sudah mencoba mainkan game ini di perangkat "Pro" keluaran terbaru, tapi tidak bisa menjalankannya", lanjutnya.

Ia tak menulis gamblang perangkat "Pro" apa yang dimaksud. Namun dari unggahan fotonya, disinyalir perangkat yang dimaksud adalah Redmi Note 7 Pro, melihat warna kotak kemasan yang sangat identik dengan ponsel tersebut.

Kicauan itu juga mengindikasikan Realme 3 Pro akan diotaki chipset yang tangguh.

"Soal kecepatan, chipset menjadi hal yang penting," tulis Sheth.

Kabarnya, Realme 3 Pro akan diotaki chipet Snapdragon 710. Chip ini dibuat dengan proses manufaktur 10nm dengan delapan inti, kecepatan 2.2 GHz.

Snapdragon 710 disebut lebih cepat dan menawarkan GPU lebih mumpuni dibanding Snapdragon 675 yang menjadi andalan Redmi Note 7 Pro.

Dilansir KompasTekno dari Gizmo China, Sabtu (13/4/2019), Realme 3 Pro akan dibekali kamera ganda dengan sensor Sony IMX519 dan didukung fitur pengisi daya cepat VOOC 3.0 besutan Oppo.

VOOC 3.0 diklaim mampu mengisi daya dari nol hingga 75 persen dalam waktu 30 menit. Realme 3 Pro disebut akan tersedia dalam tiga varian konfigurasi penyimpanan, yakni RAM 4 GB dan media internal 32 GB / 64 GB, serta RAM 6 GB dan storage 64 GB.

Ponsel ini akan dirilis 22 April mendatang di Delhi University, India.

https://tekno.kompas.com/read/2019/04/13/20180037/bos-realme-sindir-redmi-note-7-pakai-game-fortnite-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.