Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Khusus Hari Ini, Paket Data 30 GB Telkomsel Harga Rp 140.000

KOMPAS.com  - Awal pekan Ramadhan, operator seluler Telkomsel kembali menggelar program paket internet "Surprise Deal".

Kali ini, Telkomsel menawarkan tiga paket data internet #SurpriseDeal dengan harga lebih murah dibanding biasanya. Tawaran paket data dengan harga khusus ini hanya berlaku untuk hari ini, Kamis (9/5/2019).

Adapun ketiga paket internte tersebut yang pertama adalah kuota internet 30 GB, dibanderol dengan harga dari Rp 140.000.

Kemudian kedua adalah paket data internet internet 50 GB yang dijual seharga Rp 180.000. Dan ketiga adalah paket data internet 75 GB dengan banderol harga Rp 250.000.

Promo paket data ini berlaku bagi pengguna kartu pascabayar (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop).

Untuk pengguna kartu Loop, paket data ini juga bisa didapatkan dengan mengakses menu USSD dengan menekan tombol *567# di di dialer ponsel. Pengguna juga bisa membelinya di situs dan aplikasi Loop.co.id.

Setelah diaktifkan lewat salah satu metode pembelian, paket Internet #SurpriseDeal ini akan berlaku selama 30 hari, dan tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan.

Keseluruhan kuota data juga bisa digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Perlu diketahui bahwa kuota yang ada di dalam paket data #SurpriseDeal ini tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya.

Dengan demikian, apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Untuk para pengguna pascabayar Kartu Halo, tawaran paket #SurpriseDeal tidak berlaku bagi pelanggan korporat (corporate paid).

Keterangan selengkapnya bisa dilihat di situs promo #SurpriseDeal Telkomsel di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/05/09/08440007/khusus-hari-ini-paket-data-30-gb-telkomsel-harga-rp-140.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke