Salin Artikel

Meluncur 11 Juni, Ini Tampang dan Harga Samsung Galaxy M40

Wujud Galaxy M40 juga dipajang di laman resmi Samsung "Notfiy Me" yang akan memberitahukan peminat apabila perangkat tersebut sudah tersedia.

Dari tampilannya, Galaxy M40 agaknya akan hadir dengan desain yang agak berbeda dibanding lini Galaxy M lain, terutama di bagian depan.

Alih-alih notch alias poni seperti ponsel Galaxy M sebelumnya, layar Galaxy M40 mengusung desain Infinity-O atau layar dengan lubang kamera (punch hole), mirip dengan yang ada di Galaxy S10.

Hanya saja, letak lubang kamera berada di pojok kiri atas, bukan di kanan sebagaimana Galaxy S10.

Di sisi belakang bercokol modul tiga kamera yang berjajar vertikal. Selain modul kamera terdapat panel pemindai sidik jari yang membulat di tengah punggung.

Dirangkum dari GSM Arena, Sabtu (1/6/2019), beberapa spesifikasi kunci diungkap oleh Asim Warsi, SVP Samsung India. Galaxy M40 akan ditenagai chip Snapdragon 675 dipadu dengan RAM 6 GB dan media internal 128 GB.

Kamera depan akan beresolusi 16 megapiksel. Belum diketahui konfigurasi lengkap kamera belakang. Namun konon, kamera utamanya akan beresolusi 32 megapiksel.

Belum diketahui pula spesifikasi baterainya. Kemungkinan akan berakapasitas 5.000 mAh seperti seri Galaxy M30.

Galaxy M40 akan debut di India dan mulai dijual secara daring melalui Amazon. Ponsel ini akan dijual pada kisaran harga 20.000 rupee (Rp 4,1 jutaan).

https://tekno.kompas.com/read/2019/06/01/03200027/meluncur-11-juni-ini-tampang-dan-harga-samsung-galaxy-m40

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.