Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perkuat Ekosistem 4G, Telkomsel Bikin Program Bundling Ponsel yang Bisa Dicicil

Program bundling smartphone 4G melalui program TAU Lite6 memberikan penawaran kepada masyarakat untuk membeli device 4G dengan harga yang terjangkau serta dapat dicicil sesuai kemampuan.

Salah satu contohnya adalah program bundling pembelian ponsel Samsung galaxy A10.

Setiap pembelian bundling smartphone 4G tersebut, pelanggan akan memperoleh nilai tambah berupa bonus internet 6 GB, 100 menit panggilan suara, dan 500 SMS per bulan selama 12 bulan.

Program kedua adalah “Tukar Kartu 4G Bonus Kuota Internet 4G Hingga 30 GB”. Penukaran kartu 4G bertujuan mengajak pelanggan Telkomsel yang belum 4G untuk meningkatkan pengalaman digital sekaligus mendapatkan bonus kuota internet hingga 30 GB.

Telkomsel pun menggandeng para device principal, device distributor, e-commerce, dan institusi finansial menyelenggarakan 4G Alignment Strategy.

Komitmen dengan tajuk“ 4G Ecosystem Collaboration for Building Digital Indonesia” itu digelar di Jakarta pada akhir Mei 2019 lalu, yang diikuti sekitar 100 peserta dari kalangan tersebut di atas.

Menurut Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti, selain menggelar infrastruktur jaringan 4G LTE di seluruh Indonesia, juga diperlukan device yang mumpuni untuk mengoptimalkan teknologi 4G.

"Melalui kerja sama ini kami berharap pelanggan Telkomsel memiliki lebih banyak pilihan pembelian device 4G dengan harga yang terjangkau," kata Riny dalam keterangan tertulis yang diterika KompasTekno, Selasa (4/6/2019).

=====

Film pendek “Merawat Komunikasi” merupakan kolaborasi antara KompasTekno dan Telkomsel dalam program tahunan #MudikSmart. Tonton video lengkapnya di channel YouTube KompasTekno.

https://tekno.kompas.com/read/2019/06/04/15553537/perkuat-ekosistem-4g-telkomsel-bikin-program-bundling-ponsel-yang-bisa-dicicil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke