Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Realme X Meluncur di Indonesia 25 Juli, Ada Edisi Khusus Spider-Man

KOMPAS.com - Realme X telah dirilis secara global lewat acara di Beijing, China, pada 15 Mei lalu. Kini, pihak Realme Indonesia mengonfirmasi ponsel tersebut dipastikan akan meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (15/7/2019), pihak Realme memastikan akan meluncurkan Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli.

"Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia," kata pihak Realme.

Edisi Spider-man

Pada tanggal tersebut, selain meluncurkan Realme X reguler, Realme juga akan meluncurkan ponsel tersebut dalam edisi khusus yang bekerja sama dengan waralaba film "Spider-man: Far From Home".

Realme X edisi Spider-man ini sejatinya serupa dengan Realme X versi reguler. Hanya saja, Realme X versi khusus ini memiliki desain antarmuka dengan nuansa merah ala Superhero "Spider-man".

Realme X edisi ini juga dijual dengan bundle kotak penjualan khusus. Di dalamnya, ada pula sebuah soft case berwarna merah dengan logo ikonik Spider-man.

Kendati begitu, pihak Realme belum membeberkan berapa banderol harga Realme X di Indonesia nantinya.

Untuk diketahui, Realme X mengusung layar tanpa poni seluas 6,5 inci, yang memiliki pemindai sidik jari terintegrasi di layar. Terdapat kamera selfie "pop-up" 16 MP, serta kamera belakang 48 MP + 5 MP.

Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 710, RAM hingga 6 GB, penyimpanan hingga 128 GB, serta baterai kapasitas 3.765 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat Oppo, VOOC 3.0.

https://tekno.kompas.com/read/2019/07/15/14230007/realme-x-meluncur-di-indonesia-25-juli-ada-edisi-khusus-spider-man

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke