Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Indonesia memiliki basis penggemar klub sepak bola FC Barcelona yang besar sehingga Oppo membawa ponsel tersebut ke Tanah Air.

“Edisi ini dibawa khusus untuk para penggemar," kata Aryo dalam acara peluncuran yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Bodi ponsel bernama lengkap Oppo Reno 10X Zoom FC Barcelona Limited Edition itu berkelir merah-biru khas klub yang bersangkutan. Di dalamnya juga ada sejumlah konten eksklusif.

Selain itu, pada bagian belakang terdapat sebuah logo FC Barcelona yang tampak samar. Menurut Aryo, logo tersebut dibuat dengan teknik "heat press" dan pertamakalinya diterapkan pada ponsel.

Dari segi spesifikasi, edisi FC Barcelona tak berbeda dengan Oppo Reno 10X Zoom versi reguler. Ponsel ini masih mengusung layar seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD dan aspect ratio 19,5:9.

Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan media internal 256 GB.

Aryo menerangkan bahwa merupakan kelanjutan dari kerja sama strategis antara Oppo dan FC Barcelona sejak 2015 lalu. Kala itu Oppo merilis seri R7 Plus sebagai produk Oppo bertema FC Barcelona pertama.

Oppo Reno 10X Zoom FC Barcelona Limited Edition sudah bisa dibeli mulai hari ini di situs e-commerce blibli.com dengan banderol Rp 13 juta. Oppo menawarkan bonus berupa cashback untuk pengguna kartu kredit tertentu.

https://tekno.kompas.com/read/2019/07/25/13290027/oppo-reno-10x-zoom-edisi-fc-barcelona-sudah-bisa-dibeli-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke