Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layar Google Pixel 4 Bakal Setara Ponsel Gaming?

KOMPAS.com - Rumor tentang smartphone Google Pixel 4 terus berdatangan. Terbaru, Google Pixel 4 disinyalir bakal dibekali dengan layar yang memiliki tingkat refresh rate 90 Hz. Google menyebut layar ini dengan "Smooth Display".

Informasi ini sendiri didapat dari sumber industri yang berbicara kepada situs serba-serbi perangkat dan layanan Google, 9to5Google.

Jika dilihat secara seksama, tingkat refresh rate dengan angka 90 Hz serupa dengan layar yang diusung ponsel OnePlus 7 Pro, ponsel gaming Nubia Red Magic 3, dan Asus ROG Phone generasi pertama.

Kendati begitu, belum bisa dipastikan apakah layar 90 Hz itu benar-benar akan dipasang di Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL atau tidak. Sebab, pihak Google belum memberikan konfirmasi terkait rumor ini.

Selain detail refresh rate layar, sejumlah spesifikasi lain juga dibeberkan oleh sang pembocor. Dari segi besar layar, Pixel 4 disinyalir bakal mengusung layar berukuran 5,7 inci (resolusi Full HD Plus).

Sementara smartphone Google Pixel 4 XL bakal memiliki layar lebih luas, yaitu 6,3 inci (resolusi Quad HD Plus).

Spesifikasi lainnya yang dibocorkan mencakup konfigurasi kamera ganda (12 MP dan lensa telefoto 16 MP), chipset Snapdragon 855, RAM hingga 6 GB, memori internal hingga 128 GB, beserta baterai 2.800 (Pixel 4) mAh dan 3.700 mAh (Pixel 4 XL).

Kedua ponsel Google Pixel teranyar itu diprediksi bakal meluncur sekitar Oktober mendatang, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari 9to5Google, Kamis (8/8/2019).

Bisa dibilang demikian karena Google biasanya meluncurkan produk Pixel di bulan itu, seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL misalnya, yang meluncur pada 9 Oktober tahun lalu.

Meski begitu, hal-hal terkait spesifikasi dan tanggal peluncuran memang belum bisa dipastikan, lantaran hanya berupa rumor. Kita tunggu saja kepastiannya.

https://tekno.kompas.com/read/2019/08/09/14020037/layar-google-pixel-4-bakal-setara-ponsel-gaming-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke