Salin Artikel

Video: Hands-on Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus dari New York

Kedua smartphone ini memiliki sejumlah keistimewaan yang belum pernah ada di seri Galaxy Note sebelumnya, seperti layar lebih lebar, stylus S Pen yang bisa mengendallikan ponsel tanpa menyentuhnya, hingga kamera khusus untuk pemindaian 3D.

Pihak Samsung memang sengaja merilis dua versi Galaxy Note 10 untuk memberikan alternatif yang lebih ringkas untuk konsumen. Ukuran bodi Galaxy Note 10+ sebanding dengan Galaxy Note 9 sebelumnya, sementara Galaxy Note 10 reguler lebih kecil.

Kendati dimensi fisiknya lebih kecil diagonal layar Galaxy Note 10 reguler hampir sama lebar (6,3 inci, berbanding 6,4 inci pada Galaxy Note 9) karena lebih memenuhi bagian depan dengan menempatkan kamera selfie di lubang punch hole.

Sementara, bentang layar Galaxy Note 10+ yang memiliki ukuran fisik serupa dengan Galaxy Note 9 mencapai 6,8 inci. Screen to body ratio Galaxy Note 10 dan Note 10+ diklaim meningkat 5 persen dibanding perangkat terdahulu.

Selain dimensi fisik dan diagonal layar tadi, ada lagi fitur-fitur baru yang bisa ditemukan pada kedua perangkat. Apa saja?

Untuk menemukan jawabannya, jurnalis KompasTekno Wahyunanda Kusuma Pertiwi melakukan hands-on Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ langsung dari lokasi acara peluncurannya di New York. Simak videonya di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/08/11/20550007/video-hands-on-samsung-galaxy-note-10-dan-note-10-plus-dari-new-york

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.