Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ShopBack Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Sebenarnya lokasi kantor baru ini masih di tempat yang sama, yaitu Wisma 77. Namun, kini kantornya dua kali lebih luas dari sebelumnya, dan pindah dari lantai 5 ke lantai 15.

Menurut Joel Leong, Co-founder ShopBack, kantor baru ini dibuka lantaran Indonesia menjadi pasar yang penting bagi platform cashback ini.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjanjikan di Asia Tenggara, dan ShopBack ingin menjadi bagian dari itu," kata Joel kepada KompasTekno di kantor baru ShopBack di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

"Dengan perluasan kantor baru ini, saya berharap dapat memperkuat posisi ShopBack sebagai platform cashback rewards terkemuka untuk belanja online di Indonesia," imbuh Joel.

Joel kemudian menambahkan, kantor baru ini nantinya akan mendukung aktivitas dan strategi ShopBack yang akan diterapkan di Indonesia.

"Kami ingin fokus dalam menciptakan pengalaman belanja online tanpa cela dengan mengenalkan beragam fitur," pungkas Joel.

Mengadopsi konsep co-working space

Kantor baru Shopback ini mengadopsi konsep co-working space, di mana ruangan kerja difokuskan di dalam satu ruangan besar.

Di ruangan kerja ini, meja-meja kerja tampak berbentuk panjang dan diisi oleh beberapa orang.

Di sekeliling ruangan ini, ada sejumlah ruangan meeting yang diberi nama daerah-daerah Indonesia, sepertin ruangan Bali, Maluku, Jawa, dan sebagainya.

Ada pula space khusus para karyawan untuk bersantai dan beristirahat melepas penat sembari bermain board game, beserta space semacam pantry untuk mengambil dan membuat makanan serta minuman secara gratis.

https://tekno.kompas.com/read/2019/08/21/14450027/shopback-resmikan-kantor-baru-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke