Salin Artikel

Cara Samsung Sembunyikan Lubang Kamera Selfie di Galaxy Note 10

KOMPAS.com - Samsung baru saja meluncurkan sejumlah wallpaper teranyar untuk perangkat Galaxy Note 10 dan Note 10+.

Bukan wallpaper biasa, sejumlah gambar latar belakang ponsel ini didesain sedemikian rupa agar ketika dipasang, sang smartphone tampak tidak memiliki lubang kamera selfie.

Seperti diketahui, Galaxy Note 10 dan Note10+ sendiri memang mengusung desain "punch-hole" guna mewadahi kamera selfie 10 megapiksel.

Pengumuman beragam wallpaper ini sendiri disebar melalui akun resmi Samsung (@SamsungMobile) di jejaring sosial Twitter.

Jika Anda menyimak video yang disisipkan pada unggahan tersebut, ada setidaknya 9 wallpaper baru yang bisa pengguna unduh.

Kesembilan gambar latar belakang ponsel ini sendiri dibuat oleh desainer yang berbeda. Dengan kata lain, rupa gambarnya juga masing-masing memiliki keunikan tersendiri.

Desainer dengan akun Instagram @trnz.who, misalnya, membuat wallpaper yang menggambarkan seseorang yang tengah bermain alat musik gitar listrik.

Menariknya, bagian kamera selfie tampak dibuat menyerupai lubang audio jack. Sehingga, ponsel tampak tidak memiliki lubang selfie.

Sementara desainer dengan nama akun @Ketnipz membuat wallpaper yang berisi sejumlah lampion.

Uniknya, satu dari banyaknya lampion yang ada dibekali dengan mata dan salah satu mata ini diletakkan tepat di lubang kamera selfie.

Dengan begitu, lubang kamera selfie tampak tertutup dan ponsel terlihat lapang dengan layar. 

Nah, jika tertarik, pengguna Galaxy Note 10 dan Note 10+ bisa mengunduh beragam wallpaper anyar ini di tautan berikut. 

https://tekno.kompas.com/read/2019/08/25/10132287/cara-samsung-sembunyikan-lubang-kamera-selfie-di-galaxy-note-10

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.