Salin Artikel

Oppo Bersiap Rilis Ponsel Baru di Indonesia, Ada Reno 2?

Lewat keterangan tertulis, Oppo mengatakan perangkat berkode "CPH 1933" tersebut sudah memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan dalam Negeri dan memperoleh sertifikat dari Ditjen SDDPI Kemenkominfo.

Menariknya, di situs P3DN dan Ditjen SDDPI, KompasTekno juga menemukan dua perangkat lain yang sudah terdaftar tapi belum resmi hadir di Indonesia. Keduanya berkode "CPH1989", dan "CPH1907".

Perangkat CPH1907 diketahui merupakan Oppo Reno 2 yang baru saja diperkenalkan di India pekan lalu. Ponsel papan tengah ini memiliki layar 6,53 inci, Snapdragon 730, triple camera di punggung, serta kamera selfie dengan modul pop-up pivot rising yang mirip sirip ikan hiu.

Sementara perangkat CPH1989 adalah varian lain dari seri itu yang bernama Oppo Reno 2F. Ponsel ini diposisikan di bawah Reno 2. Spesifikasi Reno 2F mencakup layar 6,53 inci, MediaTek Helio P70, triple camera, dan kamera selfie dengan mekanisme pop-up biasa.


Akan halnya "CPH 1933", penelusuran di internet tidak membuahkan hasil konklusif mengenai nama resmi perangkat ini. Pihak Oppo sendiri juga tak mengungkap informasi tersebut.

"Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda jika dibadingkan dengan perangkat - perangkat Oppo sebelumnya," begitu kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulisnya.

Dia menambahkan bahwa perangkat "CPH 1933 merupakan ponsel kelas menengah atas yang diyakini bakal menarik minat konsumen. Ciri-ciri lainnya, sang ponsel akan mengusung konfigurasi dua kamera atau lebih, serta memiliki desain simetris seperti lini Reno dan K3.

https://tekno.kompas.com/read/2019/09/02/20230087/oppo-bersiap-rilis-ponsel-baru-di-indonesia-ada-reno-2-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.