Salin Artikel

Inikah Ponsel Realme XT Pro yang Ditenagai Snapdragon 730G?

Nama resminya disinyalir tak lain adalah "Realme XT Pro" karena ada kemiripan dengan Realme XT, misalnya kamera beresolusi 64 megapiksel. Bedanya, antara lain, RMX1991 menggunakan chip Snapdragon 730G, alih-alih Snapdragon 712 di Realme XT.

Disebutkan bahwa RMX1991 alias Realme XT Pro akan dibekali layar AMOLED berdiagonal 6,4 indengan resolusi full HD plus.

Untuk memorinya, ada RAM berkapasitas 6 GB dan media internal 64 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 256 GB. Sistem operasinya Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.

Masih menurut TENNA, baterai smartphone iniberkapasitas 3.920 mAh. Dimensi ponsel yang tertera adalah 158.7x75.2x8.6mm dengan berat 182 gram.

Dari gambar yang terpajang, layar depan akan menggunakan desain waterdrop atau notch mungil di sudut atas layar. Seperti biasa, notch tersebut digunakan sebagai rumah kamera depan yang kabarnya beresolusi 32 megapiksel.

Di bagian belakang tersemat empat kamera yang tersusun secara vertikal. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 64 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel.

https://tekno.kompas.com/read/2019/09/13/19360077/inikah-ponsel-realme-xt-pro-yang-ditenagai-snapdragon-730g-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.