Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A10s

Kendati demikian, pengguna yang belum pernah menjajal ponsel Samsung dan ingin mencobanya, bisa mempertimbangkan Galaxy A10s sebagai salah satu opsi.

Sebab, spesifikasi yang ditingkatkan dari pendahulunya adalah fitur yang vital, seperti kamera dan baterai.

Samsung Galaxy A10s memiliki dua kamera belakang dengan masing-masing resolusinya 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Resolusi kamera depan Samsung Galaxy A10s ditingkatkan dari pendahulunya jadi 8 megapiksel dari sebelumnya hanya 5 megapiksel.

Di bawah cangkang terbenam baterai berkapasitas 4.000 mAh, meningkat dari kapasitas baterai yang dimiliki "adiknya" sebesar 3.400 mAh. Spesifikasi lainnya tampak masih sama dengan Galaxy A10.

Layarnya masih berbentang 6,2 inci berapnel IPS dan memiliki resolusi HD Plus. Desain layarnya serupa dengan lini Galaxy A series pada umumnya yakni mengadopsi Infinity V.

Soal jeroannya, Samsung hanya menyebut bahwa ponsel ini mengandalkan prosesor octa core yang dipadu RAM 2 GB dan internal 32 GB.

Samsung Galaxy A10s memiliki tiga slot yang terdiri dari dua ruang untuk kartu SIM dan satu untuk microSD yang bisa mengekspansi memori internal hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A10s menjalankan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka One UI. Ada tiga warna yang tersedia yakni biru, hijau, merah, dan hitam.

Samsung Galaxy A10s dijual mulai dengan harga Rp 1.899.000. Ponsel ini mulai bisa didapatkan di situs belanja dan gerai-gerai di Indonesia mulai 23 September 2019.

Sebelum memutuskan membeli Galaxy A10s, simak dulu spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A10s berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/09/19/14080097/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a10s

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke