Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengunjungi Galaxy Store Tokyo yang Memajang 1.000 Smartphone

Toko yang berlokasi di kawasan Harajuku ini berbeda dengan Galaxy Store kebanyakan.

Galaxy Store ini memiliki konsep bangunan yang unik, yakni toko tersebut dihiasi dengan lebih dari 1.000 buah smartphone. Semua smartphone tersebut dipajang pada etalase kaca bangunan yang menerangi eksterior gedung.

Dalam merancang bangunan ini, Samsung menggandeng desainer Jepang, Tokyujin Yoshioka. Ia membuat bangunan Galaxy Store Harajuku ini dengan didominasi oleh kaca dan logam serta ribuan smartphone yang dipasang mengelilingi pintu masuk dan hampir seluruh bagian depan toko.

Smartphone tersebut di letakkan pada bagian bawah rak, sehingga kaca-kaca yang berada pada bagian luar gedung dapat menampilkan refleksi cahaya smartphone yang diletakkan di bawah rak tersebut.

Dengan demikian dinding kaca di Galaxy store Harajuku ini mampu memberikan penerangan dan warna yang berbeda. Desain unik bangunan ini juga dibuat untuk merayakan 10 tahun peluncuran seri Galaxy.

Toko dengan empat lantai ini juga menjadi yang terbesar di Tokyo. Selain itu, toko ini juga memamerkan ratusan ponsel Samsung lawas yang berada di lantai tiga.

Sementara di lantai dua terdapat sebuah kafe yang menyediakan makanan ringan, dan lantai empat menjadi tempat dipamerkannya perangkat Virtual Reality (VR).

KompasTekno pun berkesempatan untuk mengunjungi Galaxy Store Harajuku ini.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program TechTrip Kompas.com x Galaxy Note 10.

Simak video perjalanan KompasTekno ke Tokyo Game Show 2019, bersama Samsung Galaxy Note 10, menjajal game-game baru, https://www.youtube.com/watch?v=wl-Km8EmbY4.

Berikut ini adalah sejumlah gambar yang diambil dari dalam toko Galaxy Harajuku.

https://tekno.kompas.com/read/2019/09/23/15010077/mengunjungi-galaxy-store-tokyo-yang-memajang-1000-smartphone

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke