Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

XL Rilis Xtra Kuota Zero, Gratis Instagram dan PUBG Sampai 3 GB

Kuota tambahan tersebut kemudian bisa dipakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi favorit pelanggan XL, seperti streaming YouTube, membuka Facebook, Instagram, atau percakapan WhatsApp.

"Kami telah menganalisa kebutuhan pelanggan kami, dan 68 persen memang gemar menghabiskan kuota untuk aplikasi streaming," kata David Arcelus, Chief Marketing Officer  XL Axiata di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Kuota tambahan ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

Paket Xtra Kuota Zero tersedia dalam dua pilihan, pertama paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, Tokopedia, dan Gojek.

Kedua adalah paket Xtra Kuota Zero aplikasi pilihan, seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

Paket Xtra Kuota Zero XL Axiata bisa diaktifkan dengan cara membeli paket Xtra Combo, tambahan kuota 3 GB akan ditambahkan secara otomatis. Paket Xtra Combo bisa didapatkan melalui aplikasi New My XL.

Promo ini menurut Faisal Farrid, Head Mass Segment Monetization XL Axiata, mulai digulirkan sejak 19 September lalu, dana akan berlangsung hingga 31 Desember 2019.

https://tekno.kompas.com/read/2019/09/23/16310007/xl-rilis-xtra-kuota-zero-gratis-instagram-dan-pubg-sampai-3-gb

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke