Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indosat Rilis Paket Freedom Internet Tanpa Batasan Jam

Selain itu, kuota data paket Freedom Internet IM3 Ooredoo tidak akan terbagi-bagi.

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati paket dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2 GB, dengan masa aktif 15 hari.

Ada juga paket bulanan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota 3 GB, Rp50.000 untuk kuota 10 GB, Rp75.000 untuk kuota data 18 GB, hingga Rp 100.000 untuk kuota 25 GB.

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir.

"Freedom Internet adalah paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (2/10/2019).

Menurut Ritesh Kumar Singh, keunggulan Freedom Internet adalah bisa dipakai 24 jam tanpa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, tidak ada pembagian kuota rumit, dan tidak khawatir pulsa terpotong.

Untuk mengktifkan paket Freedom Internet, pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau Apple AppStore.

https://tekno.kompas.com/read/2019/10/02/08444567/indosat-rilis-paket-freedom-internet-tanpa-batasan-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke