Salin Artikel

Instagram Uji Coba Fitur "Group Story"

Melalui akun Twitternya, Jane mengunggah sejumlah tangkapan layar (screenshot) yang menampilkan cara kerja Group Story.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup menyiapkan konten yang akan diunggah ke Instagram Stories seperti biasa. Setelah konten tersebut siap diunggah, pengguna akan dapat memilih untuk membagikannya ke teman dekat atau grup.

Dirangkum KompasTekno dari Mashable, Kamis (9/10/2019), Group Story sebenarnya sudah lebih dulu hadir di Facebook. Namun fitur ini tidak lagi tersedia sejak bulan lalu karena sepi peminat.

Kendati tak laku di Facebook, fitur ini mungkin saja bisa diterima dengan baik dan banyak digunakan oleh para audience di Instagram. Sebab, pengguna Instagram lebih aktif mengunggah kontenStories ketimbang pengguna Facebook.

Meski demikian, bukan berarti Group Story akan benar-benar diimplementasikan oleh Instagram di Stories. Kehadirannya sekarang baru sebatas uji coba saja.

Pekan ini Instagram baru merilis fitur baru berupa dark mode yang akan mengubah tampilan aplikasi jadi serba gelap.

Mode gelap hadir dalam pembaruan Instagram versi 114.0 di perangkat iOS maupun Android. Syarat utamanya, perangkat harus menjalankan iOS versi 13 atau Android 10. Namun, di beberapa kasus, pengguna Android versi 9 juga telah kebagian.

https://tekno.kompas.com/read/2019/10/10/19200087/instagram-uji-coba-fitur-group-story-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.