Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Siapkan Galaxy Note 10 Versi Murah?

Sayangnya, informasi tentang Galaxy Note 10 versi murah belum banyak beredar. Selain kode nomor, hanya ada rumor soal warna yang kemungkinan bakal dirilis yakni merah dan hitam.

Selain Eropa, belum diketahui pasti apakah Galaxy Note 10 versi murah ini juga akan dipasarkan di negara lain atau tidak, jika memang benar diluncurkan.

Belum diketahui apakah segala fitur di duo Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus akan dihadirkan di versi murah ini, ataukah ada beberapa fitur yang akan dipangkas.

Jika rumor ini terbukti, itu artinya Samsung mengulang momen Galaxy Note 3 Neo yang dirilis tahun 2014 lalu. Galaxy Note 3 Neo merupakan versi murah dari Galaxy Note 3 yang dirilis tahun 2013.

Apakah nantinya Samsung akan menamai versi murah Galaxy Note 10 ini dengan embel-embel "Neo"atau membubuhkan kata "lite" di belakang asih menjadi misteri, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Sam Mobile, Jumat (11/10/2019).

Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus membawa sejumlah peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya, Galaxy Note 9. Terutama di kemampuan kamera dan S Pen.

Di Indonesia, Galaxy Note 10 dijual seharga Rp 14 juta, sementara Note 10 Plus dijual Rp 16,5-19 juta.

Dengan membanderolnya lebih murah tanpa mengorbankan fitur-fitur utama, Galaxy Note 10 versi murah bisa menjadi kabar baik bagi penggemar Samsung yang ingin menjajal kemampuan S Pen tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

https://tekno.kompas.com/read/2019/10/11/18430097/-samsung-siapkan-galaxy-note-10-versi-murah-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke