Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

XL Luncurkan Paket Telepon Sepuasnya Mulai Rp 100.000

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket terbaru bagi pelanggan pascabayar, XL Prioritas. Paket tersebut hadir dengan nama "myPRIO Talk +".

Seperti namanya, paket myPRIO Talk + bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon sepuasnya antar-pelanggan XL dan Axis.

Paket ini pun hadir dengan kuota telepon ke operator lain yang lebih besar, jika dibandingkan dengan paket internet reguler myPRIO Plan.

Menurut Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan, paket ini diluncurkan lantaran pihaknya melihat masih banyak pengguna XL yang memanfaatkan layanan suara untuk berkomunikasi.

"Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80 persen dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka,” ujar Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (25/10/2019). 

Adapun myPRIO Talk + ini hadir dalam empat paket yang bisa dipilih oleh pengguna berdasarkan kebutuhan. Berikut daftarnya: 

- myPRIO Silver Talk +, 150 menit kuota telepon ke operator lain seharga Rp 100.000;
- myPRIO Gold Talk +, 250 menit kuota telepon ke operator lain seharga Rp 150.000;
- myPRIO Platinum Talk +, 450 menit kuota telepon ke operator lain seharga Rp 250.000;
- myPRIO Diamond Talk +, 700 menit kuota telepon ke operator lain seharga Rp 450.000;

Selain kuota telepon, beragam paket tersebut juga hadir dengan kuota yang bisa digunakan untuk mengakses data di semua jaringan XL Axiata serta mengirim SMS sepuasnya ke semua operator.

Untuk daftar kuota internet dan benefit lain yang ditawarkan oleh masing-masing paket myPRIO Talk + bisa dilihat di tautan berikut. 

Paket ini berlaku selama satu bulan (30 hari) dan tidak bisa dipakai bersamaan dengan paket internet myPRIO Plan. 

Untuk mengaktifkan paket ini, pelanggan XL Prioritas bisa membelinya melalui aplikasi myXL Postpaid atau dengan menghubungi *123# lewat dialer ponsel.

Perlu dicatat, paket ini hanya berlaku untuk semua pelanggan XL Prioritas. Artinya pelanggan prabayar tidak bisa menikmati keempat paket tersebut. 

Bagi pengguna yang ingin beralih dari prabayar ke pascabayar dan membeli paket myPRIO Talk +, mereka dapat mengunjungi gerai Prioritas Center/XPLOR/XL Center atau website XL prioritas di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2019/10/25/12475327/xl-luncurkan-paket-telepon-sepuasnya-mulai-rp-100000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke