Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartfren Gelar Smartpoin 2.0, Pelanggan Bisa Tukar Poin dengan Hadiah

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, selain untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para pegguna operator seluler Smartfren.

Ia mengatakan kegiatan ini akan memberi banyak keuntungan bagi pelanggan yang aktif menggunakan kartu Smartfren.

Sama seperti program Smartpoin versi pertama, pada Smartpoin 2.0 pelanggan juga bisa menukar poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah.

Namun perbedaannya terletak pada mekanisme penukaran poin yang harus dilakukan agar pengguna bisa mendapatkan kupon untuk mengikuti undian berhadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan 1 buah kupon dengan menukar sebanyak 100 poin. Poin ini bisa diperoleh melalui kegiatan transaksi yang menggunakan pulsa seperti aktivasi kartu perdana Smartfren, pembelian paket data, panggilan telepon, serta SMS.

"Kupon undian hanya bisa diperoleh dengan menukar poin. Awalnya (pada program Smartpoin pertama) enggak. Gampang dan tidak mahal. 100 poin dapat 1 kupon," ungkap Djoko dalam acara peluncuran Smartpoin 2.0 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Djoko menambahkan, program ini akan mulai berlaku pada 1 November mendatang. Untuk mengikuti program ini, pelanggan perlu menginstal aplikasi MySmartfren versi 6.3.

Ada sejumlah hadiah undian yang dijanjikan Smartfren seperti rumah, mobil, sepeda motor dan sejumlah hadiah lain.

Sementara bagi pengguna yang tidak ingin mengikuti undian, mereka bisa menukarkan poin yang diperoleh dengan keuntungan tertentu seperti potongan harga di sejumlah restauran.

Pelanggan yang telah menginstal aplikasi MySmartfren versi terbaru dapat mengetahui poin yang dimiliki melalui aplikasi tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2019/10/30/15280077/smartfren-gelar-smartpoin-2.0-pelanggan-bisa-tukar-poin-dengan-hadiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke