Salin Artikel

Begini Penampakan Calon Arloji Pintar Xiaomi yang Mirip Apple Watch

Mi Watch kabarnya akan dirilis bebarengan dengan Xiaomi Note 10 atau yang dikenal juga sebagai Mi CC9 di China. Xiaomi pun merilis teaser untuk menyambut kehadiran Mi Watch di situs media sosial Weibo.

Jika diamati desain Mi Watch agak mirip dengan Apple Watch. Layarnya berbentuk persegi dengan sudut yang membulat serta digital crown atau tombol navigasi tunggal di sebelah kanan.

Namun jika diamati lebih dekat, bentuknya lebih condong ke persegi panjang, alih-alih persegi seperti Apple Watch. Di bawah crown juga terdapat tombol fisik lain yang belum bisa dipastikan kegunaanya.

Belum banyak rumor spesifikasi Mi Watch yang terungkap. Sedikit di antaranya menyebutkan bahwa Mi Watch akan akan mendukung koneksivitas WiFi, GPS, dan NFC.

Kabarnya, Mi Watch juga akan mendukung kartu SIM elektronik (eSIM) sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara.

Xiaomi akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon Wear 3100 untuk arloji pintar perdananya. Smartwatch ini juga disebut akan memiliki motor linier dan speaker.

Dihimpun KompasTekno dari BGR, Rabu (30/10/2019), Xiaomi kabarnya akan menyematkan baterai berkapasitas besar di dalam Mi Watch.

Jika benar Mi Watch akan debut bersamaan dengan Xiaomi Note 10, maka wujudnya akan bisa dilihat sebentar lagi. Sebab, Xiaomi Note 10 akan diumumkan pada tanggal 5 November mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2019/10/30/19300097/begini-penampakan-calon-arloji-pintar-xiaomi-yang-mirip-apple-watch

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.