Salin Artikel

Ini Harga Berlangganan YouTube Music Premium di Indonesia

Pengguna bisa menonton video YouTube bebas iklan, bisa memutar video di luar aplikasi YouTube dengan mekanisme picture-in-picture (PiP), dan mengunduh video untuk ditonton secara offline.

Uniknya, jika pengguna sudah berlangganan YouTube premium, maka mereka secara otomatis bakal mendapatkan benefit berlangganan YouTube Music Premium secara gratis.

Untuk mendaftar sebagai pelanggan YouTube Music Premium, Anda bisa mengaksesnya melalui menu yang terdapat di Profil. Di bagian bawah, terdapat pilihan Get Music Premium warna merah.

Untuk periode awal, YouTube memberikan fasilitas Premium gratis selama 3 bulan pertama. Namun Anda mesti tetap memasukkan detail informasi kartu kredit atau debit yang ingin digunakan.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/06/15070037/ini-harga-berlangganan-youtube-music-premium-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.