Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampakan Vivo S5 dengan Desain Kamera "Kotak"

Gambar sebuah poster yang beredar di internet memamerkan wujud dari Vivo S5 yang akan dirilis pada 14 November mendatang. Poster itu menunjukkan bagian depan dan belakang dari ponsel itu.

Pada bagian depan, Vivo S5 terlihat mengusung desain bezel-less di keempat sisi. Tidak terlihat adanya notch alias poni di bagian atas, karena kamera depan ponsel ini diletakkan dalam sebuah lubang, mirip dengan punch-hole milik Samsung.

Kemudian di bagian belakang terdapat empat kamera. Tiga kamera di antaranya dibungkus dalam wadah kotak bersama lampu flash, sementara satu kamera lainnya ditempatkan di luar wadah tersebut.

Poster ini mengingatkan pada sejumlah ponsel yang sudah lebih dulu memiliki desain modul kamera belakang serupa. Misalnya Huawei Mate 20 Pro, iPhone 11, hingga Google Pixel 4.

Bedanya, wadah kotak pada Vivo S5 tidak diposisikan secara lurus, melainkan diputar 45 derajat sehingga mirip layang-layang.

Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (8/11/2019), Vivo S5 kabarnya akan memiliki kamera belakang 48 megapiksel, 8 megapiksel ultrawide, 5 megapiksel untuk bokeh, dan 2 megapiksel untuk makro.

Vivo S5 akan dibekali dengan chip Snapdragon 712 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Layar Vivo S5 seluas 6,44 inci dengan kamera depan 32 megaiksel. Kabarnya, ponsel ini akan dibekali dengan baterai 4.010 mAh.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/08/13270007/penampakan-vivo-s5-dengan-desain-kamera-kotak-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke