Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi Luncurkan E-commerce "ShareSave" di Indonesia

Hanya saja, produk-produk tersebut tidak termasuk smartphone dan laptop. Di dalam marketplace ini, Mi Fans Indonesia bisa saling terhubung.

Mereka juga bisa memilih dua mode pembelian yakni "Buy Now" atau beli secara langsung dan "ShareSave" yang menawarkan potongan harga. sesuai produknya. Proses pengiriman produk yang dibeli melalui ShareSave akan berlangsung dalam lima hingga delapan hari.

Untuk sementara, pengiriman produk hanya tersedia di wilayah DKI Jakarta saja. Namun Xiaomi berjanji akan memperluas area pengiriman ke seluruh Indonesia ke depannya.

Metode pembayaran bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui minimarket Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, dan Lawson. Pembayaran juga bisa melalui transfer bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Pemata Bank, PRIMA, Link, ALTO, dan ATM Bersama.

Pengguna juga bisa menggunakan kartu Kredit dan Debit Visa, Mastercard, JCB, American Express, dan dompet digital OVO.

Xiaomi Indonesia memang sedang fokus untuk mengembangkan produk ekosistem. Di marketplace ini pula mereka bermitra dengan lebih dari 100 IoT dan perusahaan lifestyle.

"ShareSave menawarkan pilihan produk komprehensif yang dibuat oleh perusahaan-
perusahaan ekosistem ini, termasuk mobile peripherals, perangkat pintar dan produk gaya hidup," tulis Xiaomi dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (8/11/2019).

Meski tersedia pula produk yang hanya dijual di China, namun Xiaomi tetap memberikan dukungan lokal termasuk layanan purna jual dalam dan melalui platform ShareSave.

Pengguna berhak mendapatkan pengembalian gratis untuk produk yang rusak atau tidak sempurna sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/08/15090047/xiaomi-luncurkan-e-commerce-sharesave-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke