Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Telkomsel-Halodoc Beri Diskon bagi Pelanggan

Seluruh pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi di aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020, akan mendapatkan diskon 5 persen selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc, kecuali layanan laboratorium.

Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya, mulai dari awal periode program.

“Kolaborasi ini diharapkan menjadi kerja sama layanan digital yang berkelanjutan antar pelaku bisnis lintas sektor, sehingga pemanfaatan teknologi dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat”, ujar Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (14/11/2019).

Sementara CEO Halodoc, Jonathan Sudharta mengatakan bahwa kerja sama dengan Telkomsel ini memudahkan akses dan layanan kesehatan secara digital.

"Kolaborasi ini membuka kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan Telkomsel yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia," kata Jonathan.

Sejak tiga tahun beroperasi, Halodoc mengklaim telah menyediakan akses kepada lebih dari 7 juta pengguna aktif perbulan di lebih 50 kota di Indonesia.

Selain itu, Halodoc juga sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, lebih dari 20.000 dokter berlisensi, dan lebih dari 1.300 apotek.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/14/15221937/kolaborasi-telkomsel-halodoc-beri-diskon-bagi-pelanggan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke