Salin Artikel

Spotify Uji Coba Fitur Lirik Lagu, Indonesia Masuk Daftar

Fitur ini muncul di aplikasi mobile Spotify milik sejumlah pengguna di berbagai negara, termasuk Indonesia. Screenshot fitur tersebut banyak dibagikan pengguna Spotify di Indonesia melalui Twitter.

Spotify mengonfirmasi bahwa fitur tersebut memang sedang diuji pada sejumlah pengguna di beberapa pasar.

Meski Spotify tidak menjelaskan secara detail, negara mana saja yang mendapatkan fitur uji coba ini, namun dikutip KompasTekno dari Tech Crunch, Senin (18/11/2019), pengguna di Kanada, Indonesia, Meksiko adalah beberapa di antaranya.

Untuk menghadirkan fitur lirik lagu tersebut, Spotify diketahui menggunakan layanan dari Musixmatch, penyedia data lirik dan metadata musik dari seluruh dunia. Hal itu diketahui dari screenshot yang beredar.

Sebelumnya, Spotify memang telah memiliki fitur lirik lagu yang sedang diputar, namun terbatas pada versi dekstop. Belakangan, fitur tersebut justru dihilangkan.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/18/14510027/spotify-uji-coba-fitur-lirik-lagu-indonesia-masuk-daftar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.