Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ponsel Lipat Galaxy Fold 2 dari Samsung Bakal Mirip Motorola Razr?

KOMPAS.com -Ponsel lipat Galaxy Fold dari Samsung memiliki layar berbentuk melebar yang bisa dilipat secara vertikal di bagian tengah.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa generasi berikutnya dari perangkat itu kemungkinan bakal mengusung desain berbeda, dengan layar berbentuk memanjang yang dilipat secara horizontal.

Konsep clamshell tersebut mirip dengan rancangan ponsel lipat Motorola Razr (2019) yang baru saja diperkenalkan di Amerika Serikat pekan lalu.

Dugaan di atas mengemuka setelah sebuah perangkat misterius dengan nomor model "SM-F700F" sempat muncul di laman support situs Samsung Afrika, sebelum kemudian menghilang. Perangkat ini disinyalir tak lain merupakan Galaxy Fold 2.

Selain nomor model tadi, tak ada informasi lain yang diungkap oleh situs dimaksud, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy Fold 2 akan diperkenalkan pada April 2020, atau tak lama setelah Galaxy S11 meluncur.

Peluncuran Galaxy Fold generasi pertama pada 2019 dilakukan berbarengan dengan seri ponsel Galaxy S10, meski keberadaannya sudah diungkap beberapa bulan sebelumnya pada akhir 2018.

Benarkah Galaxy Fold 2 bakal menyapa penggemar gadget dengan rancangan clamshell ala Motorola Razr (2019)? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/19/06550087/ponsel-lipat-galaxy-fold-2-dari-samsung-bakal-mirip-motorola-razr-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke