Salin Artikel

Tahun Ini TikTok Lebih Banyak Diunduh Dibanding Facebook dan Instagram

Sementara, sepanjang 2019, TikTok telah diunduh sebanyak 614 juta kali. Jumlah itu naik 6 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Angka download tersebut menempatkan TikTok sebagai aplikasi non-gaming ketiga yang paling banyak diunduh, di belakang WhatsApp dan Messenger.

Menurut laporan Store Intelligence dari Sensor Tower, WhatsApp tetap menjadi aplikasi non-gaming pertama yang paling banyak diunduh dengan jumlah 707,4 juta download, sementara Messenger sebanyak 636,2 juta.

Laporan dari SensorTower dikutip KompasTekno, Selasa (19/11/2019), bahkan menyebut jumlah download TikTok sudah melampaui Facebook dan Instagram.

Facebook ada di peringkat keempat dengan angka unduhan 587 juta kali sepanjang 2019. Sementara, Instagram di posisi kelima dengan jumlah dwonlaod 376,1 juta kali.

China berada di posisi kedua dengan menyumbang 173,2 juta install, atau 11,5 persennya. Sementara AS menjadi pasar terbesar ketiga dengan total unduhan 123,8 juta, atau menyumbang 8,2 persen.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/19/14120007/tahun-ini-tiktok-lebih-banyak-diunduh-dibanding-facebook-dan-instagram

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.