Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Huawei Pasarkan FreeBuds 3 di Indonesia, Earphone Wireless Pesaing AirPods

Ada beberapa produk yang diperkenalkan sekaligus, salah satunya adalah FreeBuds 3. Perangkat ini merupakan earphone true-wireless tipe open-fit yang merupakan kompetitor Airpods.

Bentuknya mirip dengan aksesori dari Apple itu, lengkap dengan bagian “tangkai” yang menjulur ke luar telinga pengguna ke arah bawah ketika dikenakan.

FreeBuds 3 misalnya, diklaim mampu mengisi daya dengan lebih cepat, baik saat charging lewat kabel maupun wireless.

“Daya tahannya juga lama, mencapai 4 jam. Dengan tambahan daya dari casing-nya, angka tersebut bisa naik hingga menjadi 20 jam,” ujar Edy saat menjelaskan keunggulan FreeBuds 3.

Edy turut menyebutkan bahwa FeeBuds 3 merupakan earphone wireless open-fit pertama di dunia yang dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam suara yang masuk dari lingkungan sekitar.

“Jadi, bukan hanya utnuk mendengarkan, tapi saat berbicara sambil bergerak pun dapat terdengar dengan jernih, misalnya saat dipakai sambil mengendarai sepeda,” katanya.

Di Indonesia, Huawei memasarkan FreeBuds 3 dengan banderol Rp 2,3 juta dalam masa pre-order mulai 26 November hingga 2 Desember.

Dalam kesempatan yang sama, Huawei turut mengumumkan kehadiran arloji pintar Watch GT 2 versi diameter 42 mm, menyusul varian 46 mm yang sudah hadir lebih dulu beberapa waktu lalu.

Huawei Watch GT 2 42 mm saat ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp 2,6 juta.

Harganya Rp 2,6 juta dalam masa pre-order 26 November hingga 2 Desember.

Pemesanan (pre-order) dan pembelian ketiga perangkat di atas bisa dilakukan lewat e-commerce JD.id, Blibli, Shopee, dan Lazada, serta lewat jalur ritel di Huawei Experience Store, toko Erafone, dan toko rekanan Huawei lainnya.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/26/07020017/huawei-pasarkan-freebuds-3-di-indonesia-earphone-wireless-pesaing-airpods

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke