Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pembeli iPhone 11 Rela Antre sejak Jam 3 Pagi demi AirPods Gratis

Berdiri di antrean paling depan adalah Vinsensius Sunardi (28), yang datang sejak pukul 03.30 pagi. Ia berdiri paling depan di antara 10 pengantre lini iPhone 11 pertama lainnya.

Iming-iming mendapatkan Airpods 2 secara gratis menjadi alasan utama Vinsen ingin menjadi pengantre pertama. Perangkat audio wireless Apple tersebut memiliki banderol harga sekitar Rp 2 juta.

"Saya datang dari Pluit jam 03.30," ujar Vinsensius.

Ia mengaku telah datang meski mal masih tertutup untuk umum. Ia bisa masuk ke dalam gedung mal bukan melalui pintu utama.

"Itu mungkin pintu akses karyawan. Tadi gambling waktu datang, tapi ternyata bisa masuk", katanya.

Pria yang membuka usaha waralaba logistik ini memburu iPhone 11 Pro warna midnight green. Namun, ia masih bimbang memilih antara varian 64 GB atau 128 GB.

Saat ini, ia menggunakan iPhone XR yang baru dibeli tahun lalu. Kamera dan kualitas layar menjadi alasannya upgrade ke iPhone 11 Pro.

"Saya suka fotografi, tahu iPhone 11 Pro ada tiga kamera belakang dan layarnya jauh lebih oke (dibanding iPhone XR)," akunya.

Menurutn dia, harga iPhone 11 saat ini juga terbilang lebih murah jika dibandingkan iPhone XR dan XS tahun lalu. Ia juga lebih memilih membeli di Indonesia ketimbang di luar negeri karena penawarannya tidak kalah menarik.

"Ada cicilan cashback sama bank. Jadi kalau dihitung-hitung dibanding beli di luar negeri, harganya mirip dan di sini banyak penawaran lain kayak Apple TV setahun," jelasnya.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/06/10350007/pembeli-iphone-11-rela-antre-sejak-jam-3-pagi-demi-airpods-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke