Salin Artikel

Melihat Isi Kemasan Asus ROG Phone II Versi Indonesia

Harga tersebut berlaku untuk varian dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB. Selain unit ponsel, apa saja yang bisa ditemukan di dalam kemasan smartphone ini?

KompasTekno membuka boks ROG Phone II versi ritel Indonesia untuk menemukan jawabannya. Kelengkapan aksesori yang disertakan ternyata sederhana.

Asus menyelipkan sebuah bumper case berbentuk unik, dengan potongan-potongan berbentuk geometris di bagian punggung.

Ini dimaksudkan agar case tidak menghalangi nyala lampu RGB dari logo “ROG Phone” di punggung ponsel, sekaligus memberi ruang buat komponen kamera belakang yang terdiri dari dua unit (48 MP f/1.8 dan ultra wide 13 MP f/2.4).

ROG Phone II mendukung fast charging 30 watt untuk mengisi baterainya yang berkapasitas 6.000 mAh. Namun, dalam kemasan ritel varian 8 GB/128 GB hanya ditemukan charger konvensional dengan keluaran daya 5V 2A standar (10 watt).

Selain fast charger, aksesori lain yang juga absen dari kemasan adalah earphone. Agaknya dua pelengkap ini ditiadakan demi menekan harga jual.

Di samping varian 8 GB/128 GB, Asus juga memasarkan ROG Phone II versi 12 GB/512 GB dalam paket khusus bernama “Ultimate Heavy Gamer Package”.

Harganya lebih mahal di angka Rp 12,5 juta, tapi aksesori yang disertakan juga lebih banyak, mencakup pengisi daya Aero Charger 30 watt dan kipas pendingin Aero Active Cooler 2.

ROG Phone II Ultimate Heavy Gamer Package baru bisa dipesan lewat pre-order. Unitnya akan dikirim pada Januari 2020 mendatang.

Adapun varian ritel standar (8 GB/128 GB) sudah bisa dibeli dalam penjualan perdana ROG Phone II di Jakarta pada Kamis kemarin.

Simak isi kemasan ponse ini selengkapnya dalam rangkaian foto di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/06/13030087/melihat-isi-kemasan-asus-rog-phone-ii-versi-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.