Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penyanyi Andien Ikut Komentari Performa iPhone 11

Wanita kelahiran Jakarta ini membeli satu buah unit iPhone 11 Pro Max 512 GB warna midnight green yang ia anggap langka.

Menurut Andien, keputusannya meminang ponsel tersebut disebabkan oleh sejumlah fitur baru yang tidak ada pada iPhone versi sebelumnya.

Ia pun menyoroti kemampuan fotografi iPhone 11 Pro Max yang dinilainya bisa menangkap gambar dengan sangat detail. Ia juga mengaku terpukau dengan hasil video yang dihasilkan oleh ponsel tersebut.

"iPhone Pro Max ini bisa menangkap gambar sedetail mungkin, kemudian dari fitur video aku lihat ada beberapa video klip yang dibuat dari iPhone 11 Pro Max ini dan gambarnya smooth banget," kata Andien.

Kendati demikian, ini bukan pertama kalinya Andien memiliki perangkat iPhone. Sampai saat ini ia pun masih menggunakan iPhone XS yang dirilis tahun lalu.

Sebagai informasi, harga resmi iPhone Pro Max 512 GB yang dibeli Andien adalah Rp 27,5 juta. Ini adalah varian tertinggi dan termahal dari keluarga iPhone 11.

"Kebetulan warna yang aku pilih midnight green karena warna ini belum pernah ada di iPhone iPhone sebelumnya," lanjutnya.

Hadirnya smartphone terbaru yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 memang menjadi daya tarik bagi masyarakat, khususnya pencinta merek Apple.

Perlu diketahui, hari ini keluarga iPhone 11 resmi masuk dan dijual di Indonesia. Salah satu lokasi penjualan perdananya adalah di iBox Central Park pada pukul 09:30 pagi tadi.

Peluncuran ini mengundang antusiasme calon pembeli. Bahkan ada pengantre yang rela datang sejak pukul 04.00 pagi.

"Memang aku mau banget beli pas udah launching di Indonesia," pungkas Andien.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/06/15120197/penyanyi-andien-ikut-komentari-performa-iphone-11

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke