Salin Artikel

Game PES 2020 Versi Gratis Dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC

Berbeda dengan PES 2020 versi reguler, game PES 2020 Lite bisa diunduh dan dimainkan secara cuma-cuma. Meski gratis, PES 2020 Lite tetap menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang serupa dengan PES 2020 reguler.

Konami juga menghadirkan sejumlah klub sepak bola besar seperti FB Barcelona, Juventus, FC Bayern, hingga Manchester United di PES 2020 Lite. Para pemain pun bisa bermain bersama secara online lewat fitur myClub dan Matchday dengan pemain PES 2020 reguler.

Melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, pihak Konami juga mengatakan bahwa Pemilik PES 2020 Lite juga bisa mengikuti pertandingan lokal dan co-op, seperti mengikuti kompetisi eSports sepakbola di turnamen eFootball.Open.

EFootball.Open sendiri merupakan turnamen e-sports terbuka untuk semua pemain. Nantinya, pemain yang berpartisipasi akan bertanding dalam pertandingan satu lawan satu.

"Selama periode turnamen ini, pemain diwajibkan menggunakan mode Matchday untuk memilih satu klub lalu bertanding selama turnamen," tulis pihak Konami.

PES 2020 Lite telah tersedia dan dapat diunduh di PlayStation Store untuk PlayStation 4, Microsoft Store untuk Xbox One, dan Steam untuk PC.


https://tekno.kompas.com/read/2019/12/11/20020027/game-pes-2020-versi-gratis-dirilis-untuk-ps4-xbox-one-dan-pc

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.