Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dijual Rp 30 Juta di Indonesia, Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit

Resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, Jumat (13/12/19), Samsung Galaxy Fold dijual dengan harga Rp 30,8 juta. Sesi pre-order atau pemesanan juga telah mulai dibuka sejak pukul 09.00 WIB.

Namun hal yang mengejutkan adalah, hanya dalam waktu 31 menit setelah sesi pre-order dibuka di situs Galaxylaunchpack, Samsung Galaxy Fold diklaim Samsung telah ludes terjual.

Hal itu menunjukkan bahwa animo masyarakat Indonesia akan kehadiran Samsung Galaxy Fold bisa dibilang sangat tinggi.

"Soal data saya nggak mau komen, tapi fokus kami tetap satu, yaitu memberikan inovasi yang terbaik buat masyarakat," Kata Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran Samsung Galaxy Fold di Jakarta.

Terlebih menurut Furqan, pada 2020 mendatang Samsung akan menyajikan produk-produk terbaik di masa depan.

Dengan menghadirkan ponsel dengan kapabilitas lipat ke sebuah smartphone, Samsung mengklaim bahwa hal ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Untuk pre-order kedua, Samsung Indonesia juga belum bisa membeberkan secara detail tanggalnya.

"Kalau itu masih kita diskusikan secara internal. Karena kan produk fold ini harus dibuat se-detail mungkin dan juga diimpor dari Korea," kata Furqan.

Untuk diketahui, pada pre-order hari ini, konsumen mendapatkan bonus earphone Galaxy Buds yang dikemas di dalam boks yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Simak juga hands-on Galaxy Fold versi Indonesia, beserta pembahasan kekuatan layar dan perbedaan dengan versi awal yang bermasalah layarnya, https://www.youtube.com/watch?v=j3t00A6zK9k.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/13/13374217/dijual-rp-30-juta-di-indonesia-samsung-galaxy-fold-ludes-dalam-31-menit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke