Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lewat Program "Forever Play", Axis Beri Bonus Kuota Game Setiap Hari

XL Axiata hari ini, Senin (16/12/2019) secara resmi merilis program Axis Forever Play dan Axis Unlimited Gaming untuk para pemain game mobile.

Menurut Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke, saat ini jumlah pemain game mobile yang memanfaatkan jaringan seluler Axis terus bertambah. Oleh karena itulah produk ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Axis tersebut.

Selain itu produk ini juga menjadi upaya Axis untuk terus merangkul konsumen muda di Indonesia.

"Program Axis Forever Play dan produk baru Axis Unlimited Gaming ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers, baik dari sisi produk dan paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima," ujar Allan.

Melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (16/12/2019), dengan program Axis Forever Play, pelanggan Axis akan mendapatkan bonus kuota game sebesar 1 GB per hari.

Kuota ini dapat digunakan untuk bermain game sepuasnya tanpa harus memotong kuota utama yang aktif.

Untuk mendapatkan bonus kuota tersebut cara cukup mudah. Pelanggan Axis bisa mengaktifkannya melalui aplikasi Axisnet.

Pada aplikasi Axisnet, pelanggan akan menemukan sebuah tuas bertuliskan "Unlimited Gaming". Jika tuas tersebut dinyalakan, maka pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 1 GB untuk game setiap hari selama paket internet masih aktif.

Allan mengklaim, bahwa fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa hadirnya layanan ini merupakan bentuk komitmen Axis untuk jadi penyedia layanan internet mobile gaming.

Saat ini Axis juga memiliki paket OWSEM yang dibuat khusus untuk gaming. OWSEM menawarkan harga kuota data khusus dan akses ke beberapa game tanpa batas.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/16/15140097/lewat-program-forever-play-axis-beri-bonus-kuota-game-setiap-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke