Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukan Galaxy S11, Inikah Nama Ponsel Flagship Baru dari Samsung?

Informasi tersebut berasal dari pembocor gadget kenamaan, yakni IceUniverse. "Tahun depan adalah 2020 dan 20 adalah awal yang baru," kicau IceUniverse di akun Twitter miliknya, disertai kicauan lain berbunyi "Galaxy S20".

Kalau benar demikian, maka nama ketiga model smartphone yang diduga akan meluncur di bawah lini itu pun akan menjadi Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20e, bukan Galaxy S11, Galaxy S11 Plus, dan Galaxy S11e seperti yang ramai disebutkan sebelumnya.

Samsung sendiri bukan pabrikan pertama yang "melompati" angka belasan di lini ponselnya. Honor adalah salah satu contohnya. Alih-alih merilis Honor 11, Honor meluncurkan Honor 20 sebagai penerus Honor 10. Lalu ada Huawei P20 yang menjadi penerus P10.

Selain berkicau soal nama ponsel flagship Samsung untuk 2020, Ice Universe juga mengunggah foto penampakan dari Galaxy Fold 2, ponsel lipat generasi kedua dari sang pabrikan asal Korea Selatan itu.

Galaxy Fold 2 disebutkan akan menggunakan pelapis layar berupa material kaca super tipis, berbeda dari Galaxy Fold generasi pertama yang mengandalkan bahan polymide fleksibel. Mekanisme lipatannya juga berbeda, dengan model clamshell ala Motorola Razr 2019.

Samsung diperkirakan bakal memperkenalkan Galaxy Fold 2 secara bersamaan dengan Galaxy S20, seperti halnya Galaxy S10 dan Galaxy Fold yang meluncur berbarengan awal tahun ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/26/16170097/bukan-galaxy-s11-inikah-nama-ponsel-flagship-baru-dari-samsung-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke