Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat dari Dekat Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Masuk Indonesia

Secara hierarki, Mi series menempati posisi lebih tinggi ketimbang Redmi series. Kesan lebih "premium" dibanding lini Redmi pun sudah tampak mulai dari kotak kemasan.

Unit Mi Note 10 Pro terbungkus dalam kotak kemasan hitam dengan tulisan "Mi Note 10 Pro" bewarna putih mengilap. Kombinasi ini menimbulkan kesan elegan sekilas.

Tentu saja, Xiaomi turut menyertakan stiker garansi barunya yang tertempel di sudut kiri atas.
Stiker ini menggantikan stiker Mi Bunny dan TAM yang ada di kotak kemasan produk resmi Xiaomi sebelumnya.

Lalu apa saja isinya? Isi kotak kemasan itu mencakup buku panduan, charger, kabel pengisi daya dengan konektor USB C, softcase, SIM ejector, dan satu unit ponsel Mi Note 10 Pro. 

Saat pertama kali menggenggam Mi Note 10 Pro, kesan "premium" ala Xiaomi mulai terasa. Dengan frame yang terbuat dari aluminium.

Mi Note 10 Pro yang berada di tangan KompasTekno adalah varian Galcier White dengan kapasitas memori RAM 8 GB dan internal 256 GB. Selain Glacier White, Mi Note 10 Pro juga memiliki varian warna Midnight Black dan Aurora Green.

Modul penta-camera berupa lima kamera belakang langsung mencuri perhatian begitu digenggam. Tulisan "108 MP" yang mengacu pada resolusi akemra utama langsung jelas tampak di bawah dual LED flash.

Sementara di atas LED flash, tertera keterangan "5X optical" yang mengacu pada tingkat zoom kamera telephoto Mi Note 10 Pro.

Tidak ada panel pemindai sidik jari di punggung, Xiaomi memindahkannya ke dalam layar (in display fingerprint). Smartphone ini memiliki takik (notch) kecil untuk wadah kamera depan. Desainnya serupa dengan lini Redmi series.

Bagaimana wujud Mi Note 10 Pro dari dekat? KompasTekno telah membuatnya dalam galeri foto di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/04/15020097/melihat-dari-dekat-xiaomi-mi-note-10-pro-yang-masuk-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke