Salin Artikel

Samsung Ungkap Angka Penjualan Ponsel Lipat Galaxy Fold

CEO Samsung DJ Koh mengutarakan bahwa Samsung Galaxy Fold telah terjual sekitar 400.000 unit hingga 500.000 unit. Hal itu diungkapkan oleh Koh dalam sebuah sesi wawancara di Consumer Electronic Show (CES) 2020 di Las Vegas, AS, pekan ini.

Angka tersebut merupakan jumlah penjualan Galaxy Fold sepanjang 2019.

Pernyataan Koh sekaligus mengoreksi informasi keliru yang sempat disebutkan Presiden Samsung Electronics, Sohn Young-Kwon saat konferensi TechCrunch Disrupt di Berlin, Desember 2019 lalu.

Dia sempat berkata bahwa Samsung Galaxy Fold terjual 1 juta unit. Tapi pihak Samsung buru-buru merevisinya dengan mengatakan bahwa Young-Kwon salah sebut.

Galaxy Fold sendiri adalah ponsel lipat perdana Samsung yang bisa dibilang merupakan produk niche lantaran harganya yang mahal.

Di Indonesia, Galaxy Fold mulai dijual pada Jumat (13/12/2019) dengan harga Rp 30,8 juta. Perangkat itu, diklaim ludes terjual hanya dalam waktu 31 menit setelah sesi pre-order dibuka di situs Galaxylaunchpack.

Samsung Galaxy Fold memiliki layar 7,3 inci yang dapat dilipat seperti buku. Sementara, generasi keduanya, Samsung Galaxy Fold 2 disebut akan memiliki lipatan yang berbeda, clamshell ala Motorola Razr 2019.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Fold 2 akan memiliki harga awal yang jauh lebih rendah dibandingkan generasi pertamanya. Diperkirakan, harga Fold 2 bakal berkisar di angka 1.000 dolar AS atau setara dengan Rp 13,8 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/10/07110007/samsung-ungkap-angka-penjualan-ponsel-lipat-galaxy-fold-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.