Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nintendo Switch Generasi Ketiga Bakal Dirilis Tahun Ini?

Menurut laporan, Nintendo akan mulai memproduksi konsol tersebut pada paruh pertama tahun 2020. Dengan demikian, besar kemungkinan Nintendo Switch generasi ketiga tersebut akan hadir pada pertengahan tahun mendatang.

Konon, Nintendo akan membubuhkan embel-embel "Pro" pada konsol anyar tersebut. Meski demikian belum diketahui dengan jelas apa saja perbedaan antara Nintendo Switch Pro dengan Switch versi reguler.

Rumor ini pun diperkuat dengan prediksi yang disampaikan oleh seorang reporter Wall Street Jornal, Takashi Mochizuki, melalui akun Twitternya.

Pada Agustus tahun 2019 lalu, Takashi menjelaskan mengenai rencana pembaruan yang akan dilakukan Nintendo pada Switch generasi selanjutnya.

"Saya juga memprediksi bahwa konsol ini akan diluncurkan dengan teknologi 4K beserta cartridge yang lebih besar dan komponen yang ditingkatkan," tutur Toto.

Dikutip KompasTekno dari The Next Web, Kamis (9/1/2020) Ia juga meramalkan bahwa Nintendo Switch Pro akan memiliki ukuran catridge yang lebih besar ketimbang Switch versi reguler.

Terlepas dari rumor tersebut, sampai saat ini Nintendo sendiri masih belum angkat bicara tentang kemungkinan adanya konsol Switch generasi baru.

Meski demikian, para analis memperkirakan bahwa Nintendo Switch generasi ketiga tersebut benar-benar akan diluncurkan pada tahun ini.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/10/13310077/nintendo-switch-generasi-ketiga-bakal-dirilis-tahun-ini-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke