Salin Artikel

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51 di Indonesia

KOMPAS.com - Hari ini, Jumat (10/1/2020), Samsung mulai membuka keran pre-order ponsel seri Galaxy A perdananya di tahun 2020, Galaxy A51, di Indonesia. 

Smartphone tersebut dilego dengan harga Rp 4.099.000 dan bisa dipesan hingga 17 Januari mendatang, baik secara online di beberapa kanal maupun offline di gerai Samsung Store terdekat.

Setelah masa pre-order, Samsung Galaxy A51 bakal tersedia di pasaran mulai 24 Januari 2019 dan harganya menjadi Rp 4,4 juta.

Pemesanan secara online bisa dilakukan melalui situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Samsung memberikan bonus khusus untuk pembelian di sesi pre-order. Pembeli akan mendapatkan gelang pintar Samsung Galaxy Fit senilai Rp 599.000 secara gratis.

Sekilas spesifikasi Galaxy A51, ponsel ini mengusung panel display Super AMOLED 6,5 inci (resolusi Full HD) lengkap dengan lubang kamera (Infinity-O) di bagian tengah atas layar. Kamera selfie yang dimuat di lubang mirip Galaxy Note 10 itu beresolusi 32 MP. 

Di bagian punggungnya terdapat empat modul kamera yang tersusun membuntuk huruf "L" di dalam modul berbentuk persegi panjang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama wide 48 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth sensor 5 MP.

Galaxy A51 ditenagai chip Exynos 9611, berikut RAM 6 GB dan memori internal 128 GB  yang bisa diperluas dengan micro SD hingga 512 GB.

Spesifikasi lainnya mencakup baterai 4.000 mAh (15W), NFC, AI Gaming Booster, sistem biometrik fingerprint yang sudah dibenamkan di bawah permukaan layar, berikut sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka One UI 2 khas Samsung.

Selengkapnya, simak spesifikasi Galaxy A51 di Indonesia dalam tabel berikut. 

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/10/15160017/harga-dan-spesifikasi-lengkap-samsung-galaxy-a51-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.